Kemasan Ramah Lingkungan

Gambar Produk
Promo
Rp1.500
Kemasan ramah lingkungan ini merupakan produk kemasan yang baik digunakan untuk kemasan produk pengganti kantong kresek. Seperti yang sudah diketahui bahwa pemerintah Indonesia khususnya di daerah Jakarta, dan di daerah lainnya, sudah memberlakukan larangan penggunakan kantong plastik sebagai media kemasan. 

Hal ini ditujukan untuk mengurangi pencemaran lingkungan yang diakibatkan oleh limbah plastik. Meskipun limbah ini bukan satu-satunya faktor yang menyebabkan terjadinya pencemaran lingkungan, namun volume limbah plastik yang ada juga sangat mengkhawatirkan. Karena itu pelarangan atau pembatasan penggunaan kantong plastik diberlakukan. 

Kemasan ramah lingkungan ini sekarang bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah juga murah. Ada kantong dari bahan kertas recycle, kantong dari bahan serat alam, dan juga kantong dari bahan kain. Ada banyak variasi model dan desain yang bisa Anda gunakan sebagai packaging produk. 

Kemasan ramah lingkungan dari bahan kertas atau kantong kertas ini bisa Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp. 500/pcs hingga Rp. 15.000/pcs. Sedangkan untuk produk tas spunbond bisa Anda beli mulai dari harga Rp. 1.500/pcs hingga Rp. 8.000/pcs.

Komentar (0)

Posting Komentar