Cetak Box Kemasan Sabun Murah

Gambar Produk
Promo
Rp4.000 Rp3.000

 Cetak Box Kotak Sabun Murah

Box kotak sabun untuk produk Anda bisa kami bikinkan dari bahan kertas karton tebal (art cartoon dan marga) dengan ukuran dan desain sesuai kebutuhan produk. Kami juga bisa memproduksi berbagai macam jenis box, baik itu lunch box, box brownies, box snak, box kotak nasi, dan sebagainya. 

Kami hanya memproduksi sesuai pesanan Anda - Bukan Produk Ready Stok. Karena itu Anda bebas pesan kemasan yang Anda butuhkan sesuai dengan ukuran produk, brand logo milik Anda sendiri, dan yang terpenting Anda bisa custom quantity.

Kami juga bisa memproduksi lunch box atau kotak snak Anda dari bahan kertas recycle, yaitu kertas kraft (laminating). Fungsi laminating ini adalah untuk melindungi produk makanan Anda agar tidak langsung bersentuhan dengan kertas sehingga produk Anda tetap Aman. 

Berikut beberapa contoh pilihan bahan yang bisa Anda gunakan.

Box Kotak Sabun (Art Cartoon)


Bahan yang digunakan adalah kertas art cartoon. Anda juga bisa custom menggunakan bahan kertas kraft atau kertas marga. Pilihan laminasi, bisa menggunakan laminasi doff, laminasi glossy, dan laminasi uv.

Lunch Box Kertas Kraft


Kertas kraft ini memnag menjadi pilihan kemasan murah juga nyentrik. Untuk bahan kraft bila produk makanan Anda belum dipack maka harus dilapisi atau dilaminasi agar produk makanan Anda terjaga. Anda juga bisa mengaplikasikannya pada kertas marga atau kertas art cartoon. 

Box Kotak Karton 



Box browunies atau roti pada gambar diproduksi menggunakan kertas art cartoon, Anda juga bisa custom menggunakan kertas marga untuk harga yang lebih miring. Perbedaan kertas art cartoon dan marga terletak pada gramasi (ketebalan kertas) dan warna.

Bila kertas art cartoon atau ivory memiliki warna putih pada kedua sisinya, sedangkan untuk kertas marga memiliki warna putih pada sisi satunya dan berwarna abu-abu pada sisi lainnya. 

Komentar (0)

Posting Komentar